Assa

ASSA Rent Palembang Salurkan CSR Bantu Posyandu Mawar

23 December 2020

Bentuk tanggung jawab perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR)PT Adi Sarana Armada (Assa) Rent Cabang Palembang, memberikan bantuan terhadap Posyandu yang berada di lingkungan kantor. Bantuan diberikan kepada Posyandu Mawar RT 44 Talang Dondong Kelurahan Kebun Bunga Palembang. Sejumlah peralatan posyandu seperti timbangan digital, kompor gas, perlengkapan memasak, kursi hingga peralatan dapur lainnya diberikan langsung oleh Kepala Cabang Assa Rent Palembang, Lie Siat Pin.

"CSR ini adalah agenda tahunan serentak perusahaan secara nasional dengan tema lingkungan dan kesehatan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Assa Rent memberikan bantuan," jelas Lie Siat Pin.

Ia menambahkan, bantuan terhadap Posyandu yang terkenal aktif ini, tidak hanya untuk kegiatan kesehatan anak bayi, melainkan untuk para orang tua lanjut usia.

"Bantuan ini semoga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk keperluan posyandu atau kesehatan lainnya. Sehingga  dapat meringankan beban atau kebutuhan dari Posyandu ini," ungkapnya dalam memberi bantuan, ASSA rent berharap bisa bersama membangun generasi sehat.

"Rencana ini sudah lama dan bisa direalisasikan hari ini. kami pikir posyandu perpanjangan tangan dari pemerintah. CSR rutin setiap tahun," katanya. Lurah Kebun Bunga Sri Suryani mewakili Posyandu berharap kedepannya ASSA rent Palembang bisa memberikan bantuan lagi.

Menurutnya, bantuan yang diberikan untuk perlengkapan Posyandu sangat membantu, terlebih dengan adanya bantuan timbangan digital yang sangat dibutuhkan. Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh ibu-ibu dan bayi warga setempat. Selain pemberian bantuan peralatan, para ibu dan bayi juga diberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang kesehatan yang sudah disiapkan oleh perusahaan ASSA Rent.