Assa

Perpustakaan Mini Untuk SDN 002 SEI-BEDUK BATAM

15 January 2021

Pada Hari Kamis, 29 Maret 2018 ASSA Rent cabang Medan mengadakan CSR (Corporate Social Responsibility). Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Pada Q1 ini kita mendapatkan tema mengenai pendidikan dan tahun ini cabang Medan memilih SDN 002 Sei Beduk-Batam sebagai tujuan CSR. Setelah sebelumnya tim Batam melakukan survey akhirnya terpilihlah SDN 002 Sei Beduk-Batam sebagai sasaran CSR, karena di sekolah ini belum memiliki perpustakaan yang layak. Sehingga ASSA Rent ingin membantu sekolah tersebut untuk membuat perpustakaan mini yang layak untuk siswa-siswa di sekolah tersebut. 

Kedatangan tim ASSA pun disambut dengan sukacita oleh guru-guru serta siswa siswa SDN 002 Sei Beduk-Batam. Tim ASSA yang mewakili pemberian CSR ini adalah Bpk. Alfin Wuratmoko (Sales Head), Bpk. Hamzah G. Wijaya (Operation Head), Bpk. Agus Supriyadi (Coord. Driver), Mayrinda Famella (Customer Care), Dedi Putra (Marketing Officer), Rezi (Pdi), Khoirudin (TS), dan Dede Reni (Admin Batam).

Diawali dengan kata sambutan tujuan pembuatan perpustakaan mini oleh Bpk. Hamzah (OH) dan dilanjutkan dengan sambutan dari pihak SDN 002, kemudian siswa siswa tersebut diajak menyanyikan yel yel yang dipandu oleh Bpk. Agus (Coord. Driver). Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan buku secara simbolis dan perpustakaan mini SDN 002 Sei Beduk-Batam resmi dibuka. Semoga dengan adanya perpustakaan mini ini minat baca siswa di SDN 002 Sei Beduk-Batam semakin meningkat!